Langsung ke konten utama

Obat Kuat Pria Pembesar Penis


Obat Pembesar Penis merupakan obat kuat alami herbal yang  terbuat dari bahan-bahan alami yang berfungsi sebagai obat untuk memperbesar ukuran penis secara permanen, yang  sangat aman digunakan oleh kaum pria. Obat pembesar penis ini telah menjadi pilihan para konsumen International dan obat pembesar penis Titan Gel Asli ini sudah diakui oleh para ilmuan belahan dunia.
Selain untuk memperbesar penis penyakit seperti impotensi dan ejakulasi dini obat pembesar penis ini dapat menyembuhkan dengan mengkonsumsi pil vimax. Dengan obat ini keharmonisan rumah tangga semakin tentram.
Bahan-bahan yang terkandung di dalam obat ini yaitu :
Dodder Seed (Seman Cuscutae)
Ahli Kedokteran Medis China Melaporkan Bahwa Gulma Kambing Horny Meningkatkan Libido Dan Meningkatkan Fungsi Ereksi.

Saw Palmetto Powder
Dikenal Untuk Merangsang Libido Yang Rendah Pada Laki-Laki Dan Untuk Meningkatkan Energi Seksual. BPH Menemukan Bahwa Ekstrak Palmetto Melihat Ukuran Prostat Berkurang Sebesar 13%.

Epimedium Sagittatum 4:1 Ext (Bark)
Dodder Seed Dikenal Sebagai Tonik Ginjal Yang Dan Secara Luas Digunakan Untuk Memperbaiki Masalah Seksual Seperti Impotensi, Emisi Malam Hari, Ejakulasi Dini.

Hawthorne Berry (Fructus Crataegi)
Hawthorn Membantu Melindungi Terhadap Penyakit Jantung Dan Untuk Mengontrol Tekanan Darah Tinggi Dan Kolesterol Tinggi.

Gingko Biloba Pwd
Hasiat Dari Ramuan Dapat Membantu Dukungan Otak, Sistem Saraf Pusat Dan Impotensi. Ginkgo Meningkatkan Sirkulasi Perifer Dan Oksigenasi.

Inosine Anhydrous
Merupakan Bahan Alami Yang Dapat Membantu Meningkatkan Kemampuan Tubuh Untuk Membawa Oksigen, Tanpa Mempengaruhi Penyerapan Di Paru-Paru, Sehingga Dapat Bekerja Lebih Keras, Kuat. Ini Adalah Bukti Untuk Manfaat Selama Aktivitas Seksual.

Panax Ginseng (Root)
Ginseng Menstimulasi Aktivitas Fisik Dan Mental Dan Memiliki Efek Positif Pada Kelenjar Seks. Ramuan Membantu Infertilitas, Dan Prematur Ejakulasi. Hal Ini Cenderung Untuk Membangun Darah Dan Sperma.

Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext)
Farmasi Penambah Ereksi Tanpa Efek Samping Berbahaya. Juga Dikenal Sebagai Milky Oats Seed Atau Wild Oats, Avena Sativa Digunakan Untuk Merangsang Pria Dan Wanita Dengan Cepat Dan Efektif.

Tribulus Terestris Powder
Ginseng Menstimulasi Aktivitas Fisik Dan Mental Dan Memiliki Efek Positif Pada Kelenjar Seks. Ramuan Membantu Infertilitas, Dan Prematur Ejakulasi. Hal Ini Cenderung Untuk Membangun Darah Dan Sperma.

Cayenne Pepper
Digunakan Untuk Menangkal Penyakit Dan Menyamakan Sirkulasi Darah. Hal Ini Juga Dapat Mencegah Stroke Dan Serangan Jantung Dengan Meningkatkan Aktivitas Jantung Tapi Bukan Tekanan Darah. Memiliki Kemampuan Untuk Membangun Kembali Jaringan Dan Juga Membantu Menigkatkan Vitalitas.

Dalam beberapa minggu mengkonsumsi obat pembesar penis vimax perubahan paling nyata yaitu penis anda akan lebih lebar dan panjang, ereksi pun lebih lama.

Komentar